Posted by : Irwan Gustamanjaya Selasa, 15 Oktober 2013

Slm berbagi. Koleksi Foto editan lucu Eyang Subur terbaru 2013, ternyata aa-irwan menemukan beberapa Foto editan Eyang Subur dan arya yang telah di modifikasi, tentunya saya sangat tertarik untuk mengumpulkan foto-foto Eyang subur yang sudah di modifikasi ini, kemudian saya mencoba mencari dengan kata kunci yang lain seperti Koleksi Foto editan lucu Eyang Subur, Foto Plesetan Eyang Subur, Gambar Dan Foto Lucu Eyang Subur dan arya, ternyata sudah banyak yang menguploadnya, kemudian saya jadikan satu menjadi 1 buah artikel di sini. Bukan maksud melecehkan sesorang atau pihak lain ahnya hiburan semata karena hebohnya media yg mengekspos berlebihan tentang kasus eyang subur ini.
Dan inilah Foto-Foto editan Lucu Eyang subur dan arya wiguna...................




































Semoga terhibur. Bingung mau bikin postingan mumpung lagi demam eyang subur saya manfaat momenny. he3x.

{ 44 komentar... read them below or Comment }

  1. Editannya bagus, pas banget gk ada yang miss

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw. bener2x kreatif orang indonesia kalau masalah yang gini jadi bercadain.

      Hapus
  2. terima kasih infonya berkunjung balik yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sama-sama gan. pastinya saya berkunjung. trm ksh.

      Hapus
  3. lucu dan keren banget editan nya sob, boleh lah saya belajar ngedit yah..hehehe..salam kenal sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ya emang lucu gan. saya jg belum bs edit foto kayak gt. msh belajar. kebetulan saya ambil dari sahabat blogger

      Hapus
  4. hahahah,,,lucuuuuu,,,eyang subur emang lagi ngtrend banget nih

    BalasHapus
  5. haha... lucu banget foto editannya, sangat menghibur gan :D

    BalasHapus
  6. hahaaaa, agan bisa aja, tapi lumayan lucu abiszz, semoga kasusnya eyang subur vs adi ini ada kejelasan..

    BalasHapus
  7. jhahahha,,lucuuuu,,,eyang subur artis dadakan ,,hihi

    BalasHapus
  8. Keretif juga .... kalo eyang subuh masuk ke dunia anime pasti seru :D

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. wkwkwk. hati2x gan bisa ketawa terus menerus bila tidak dicegah dengan obat herbal ketawa. he3x ups jd promosi.

      Hapus
  10. hehee bisa aja, oia semoga kasusnya menjadi semakin jelas antara adi vs eyang subur.

    BalasHapus
  11. semoga kasus eyang subur vs adi ini bisa terpecahkan supaya masyarakat tahu mana yang benar dan mana yang salah. artikel menarik terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sip. agan ini memang cerdas

      Hapus
  12. wakakakakk..
    Eyang subur memang mendunia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mtnp eyang gan jd terkenal eyang subur dan orang yang terlibat didalamnya

      Hapus
  13. lucu lucu editan fotonya , keren !

    BalasHapus
  14. sangat bagus gambar nya hehehe

    BalasHapus
  15. jhahhahaha jelek banget tuh eyang subur jadi wanita !

    keren editannya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw. y ada-ada saja yang edit fotonya.

      Hapus
  16. wah, kayanya Eyang Subur dan Adi jadi Top Model 2013 deh..

    BalasHapus
  17. wakkkakakaak joss amat nih, bikin ngakak juga,,,

    BalasHapus
  18. ni kasus jung nya gimana ya? hehe,,
    gaje....:)

    BalasHapus
  19. hahahaha lucu banget sob,,

    BalasHapus
  20. wuihhh... keren tuhh,,, ahaahha

    BalasHapus
  21. heboh bentaran doang ni kasus..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. y gan namanya jg artis dadakan krn kasus heboh

      Hapus
  22. wkwkwk lucu bgtt...!!!sukses slalu gan...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. y sangat lucu dan membahana gan

      Hapus

Silahkan isi komentar untuk kemajuan blog ini.
Terimakasih. Berbagi itu indah gan.

Recent Post

Popular Post

www.aairwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © AA-IRWAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by aa-irwan -