Foto editan dan kalimat lucu plesetan iklan klinik tong fang terbaru 2013




Foto-Foto Lucu Klinik Tong Fang. Buat anda yang sering nonton televisi pasti tahu salah satu iklan kesehatan yakni Iklan Klinik Tong Fang. Ya, iklan yang biasanya muncul di televisi ini memang unik. Dengan bermodalkan pengakuan beberapa pasien (entah asli atau aspal) Klinik Tong Fang mencoba mengambil hati penonton televisi. Nah, saking lucunya bahkan ada yang mengedit iklan-iklan tersebut dengan hal yang unik. Contohnya ada dibawah ini

Foto-Foto Lucu Klinik Tong Fang




















Nah, itulah tadi beberapa Foto-Foto Lucu Klinik Tong Fang. Foto-foto diatas saya dapatkan dari google.

Selain gambar plesetan diatas aa juga dapat plesetan berupa kalimat dibawah ini silahkan disimak gan :
 Berikut beberapa kumpulan plesetan tentang Klinik Tong Fang yang ada di dunia maya.

“Dulu teman saya sering di tolak cewek. Setelah saya sarankan ke Klinik Tong Fang kini teman saya jadi waria. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu keluarga saya kurang harmonis. Namun setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang kelamin saya jadi dua. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu teman saya suka malu-malu jika bertemu dengan orang. Setelah tiga kali konsultasi ke Klinik Tong Fang, syukurlah, sekarang kemaluannya hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu anak saya sewaktu sekolah sering DO (putus sekolah). Tapi semenjak minum jamu dari Klinik Tong Fang anak saya jadi OD (over dosis).”

“Dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek. Tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke Klinik Tong Fang, alhasil dalam tiga kali pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi jerapah.”

“Dulu saya pernah ditabrak sepeda motor. Setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang saya ditabrak mobil. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Anak saya dulu sering tawuran. Tapi setelah berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang malah sering luluran. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Kakek saya menderita penyakit mata katarak selama lima tahun. Setelah saya datang ke Klinik Tong Fang, kataraknya beserta mata kakek saya jadi hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Terima kasih Klinik Tong Fang. Awalnya saya ragu akan bisnis ini. Tapi semenjak saya berobat ke Klinik Tong Fang semua berubah drastis. Biasanya pemasukan tiap hari sekarang yang ada malah pengeluaran tiap hari.”

“Sebelum saya berobat ke Klinik Tong Fang, saya menderita susah tidur. Tapi setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah, setiap di kantor saya malah tidur mulu. Karena dikau sekarang aku jadi pengangguran. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Terima kasih Klinik Tong Fang. Dulu badan saya kurus sekali. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah, badan saya jadi kurus kering.”

“Sudah 1 tahun bini saya menderita gatal-gatal dan sudah berobat ke luar negeri namun belum sembuh juga. Teman saya menyarankan berobat ke Klinik Tong Fang dengan 100 paket pengobatan. Akhirnya, bini saya menjadi kegatalan. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu saya takut bila bertemu dengan cewek. Semenjak datang ke Klinik Tong Fang sekarang jadi cewek-cewek yang takut bila bertemu denganku.”

“Dulu teman saya perokok berat. Sehari dia bisa beli tiga bungkus rokok. Tapi setelah berobat ke Kinik Tong Fang, beli rokoknya berenti. Tapi minta rokok menjadi sering. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. Setelah berkunjung ke Klinik Tong Fang, kini teman saya menggemari ayam kampus. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu saya susah tidur. Sejak berobat di Klinik Tong Fang, saya tidak pernah tidur lagi. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu tema saya adalah seorang jumblo. Setelah tiga kali berobat ke Klinik Tong Fang, kini teman saya menjadi maho. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Sudah tiga tahun saya mengalami kemiskinan. Setelah mencuri tiga kali di Klinik Tong Fang, akhirnya saya kaya kembali. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu saya sering mengigau jika tidur. Setelah ke Klinik Tong Fang sekarang jika tidur saya malah menggonggong. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu saya sering telat ke sekolah waktu SMA. Setelah tiga kali berobat ke Klinik Tong Fang, waktu kuliah saya jadi sering telat datang bulan. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu mama sering minta pulsa. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, syukurlah, sekarang mama minta suami baru. Terima kasih Klnik Tong Fang.”

“Dulu saya kencing batu. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, kini saya kencing pasir, semen, genteng, dan akhirnya bisa bikin rumah. Terima kasih Klinik Tong Fang!”



“Dulu saya sering terkena masuk angin. Tetapi setelah tiga bulan berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang saya menjadi pengendali angin terakhir. Tapi semua berubah ketika negara api menyerang. Terima kasih Klinik Tong Fang.”


Silahkan komen gan.




57 komentar:

  1. hahahahahah...lucu + kreatif banget.

    BalasHapus
  2. wakakakakakak.yang lucu tuh pas testimoni ibu-ibu yang menderita penyakit kanker payudara, ngga nahan deh.

    BalasHapus
  3. hahahaha saya kemaren liat di lintas berita kang , sumpah ngakak banget ...

    BalasHapus
  4. hahaha lucu ya , ngakak banget liatnya ..

    BalasHapus
  5. haha jadi terkenal ya tong sang pang,,
    d mana" banyak yg bahas..hahaha

    BalasHapus
  6. memang nya ada apa dengan klinik tongfang gan???

    BalasHapus
  7. ha..ha...ha..
    lucu banget nih foto editan nya...

    BalasHapus
  8. semakin banyak aja nih yang membicarakan klini tongfang...

    BalasHapus
  9. jadi penasaran nih pengen cari foto editan yang lain...

    BalasHapus
  10. wasuh gan gambar-gambarnya seakan akan menjelekan nama salah satu jasa pengobatan herbal gimana tuh?

    BalasHapus
  11. Bahaha ga bosan-bosan baca iklan editan klinki tongfang :))

    BalasHapus
  12. sempet jadi trending topik nih di twiter . .

    BalasHapus
  13. pertama liat bikin ngakak juga nih ting fang . .

    BalasHapus
  14. lucu banget gan....

    BalasHapus
  15. kanker payudara setelah ke klinik malah lapang dada,ada2 saja...

    BalasHapus
  16. hahaha lucu banget thank biar ga jenuh

    BalasHapus
  17. Anonim12/1/13

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Lucu juga nih bro foto editan iklan tong fang nya...

    BalasHapus
  19. Ternyata masih ada aja nih yang baru dari editan iklan klinik tong fang.

    BalasHapus
  20. Giamna nasib klinik tong fang sekarang yah?

    BalasHapus
  21. lucu banget nih gambar editan nya..
    apa masih ada yang lebih baru lagi gan?

    BalasHapus
  22. wkwkwkwkwkwkw... ngakak terus nih

    BalasHapus
  23. lucu banget foto klinik tong pang'y..
    kreatif bgt ..
    siipp lachh !

    BalasHapus
  24. makasih gan infonya

    BalasHapus
  25. wah itu kok foto fotonya sebut merek semua ya gan? hehe

    BalasHapus
  26. klinik tong fang muncul lagi nih,,hoho....kreatif ya yang ngedit

    BalasHapus
  27. Wah gambar2'y lucu2 abis.... jadi ngakak trus nie nglihatnya....

    BalasHapus
  28. lucu-lucu bgt ceritanya

    BalasHapus
  29. nyambung-nyambung ya kata-katanya

    BalasHapus
  30. wkwkwk gokil yang ke 3

    BalasHapus
  31. haha.. :))
    mantepp ya editannya..

    BalasHapus
  32. .hah...hah,....
    .bner"lucu editan fotonya ..

    BalasHapus
  33. Lucu juga editannya.. nice share bro.

    BalasHapus
  34. cocok deh,,tongfang masih eksis aja sampai sekarang,,hehe

    BalasHapus
  35. lucu bangat gambarnya.. mantap gan editannya

    BalasHapus
  36. suerr lucuuu banget bikin ngakakk ...

    BalasHapus
  37. Thx atas infonya

    BalasHapus
  38. Gan, Sebenarnya bikin plesetan yang kaya beginian apa diperbolehkan ?

    nanti klinik tingfangnya bisa marah lho

    BalasHapus
  39. Selalu lucu kalau baca plesetan tong fang. Bisaan aja yang edit.bikin.

    BalasHapus
  40. hahaha...
    aduh, ada-ada aja nih..

    BalasHapus
  41. sip gan bagus tuh infonya......

    BalasHapus
  42. jhahaha,,yang alayer alya banget,,,,:D

    BalasHapus
  43. wakakaka.... gokil dah

    BalasHapus
  44. jhahahhahahah lucu lucu editinya , keren deh .

    BalasHapus
  45. jhahahahaha lucu banget tuh eyang , bikin ngakak .

    BalasHapus

Silahkan komen untuk kemajuan blog ini.
Terimakasih atas komentarnya. "Berbagi itu indah"

Share it :


Lowongan kerja Online
Website Informasi terbaru mengenai lowongan kerja online terbaru

Pelangsing badan alami
Agen Resmi Obat herbal pelangsing badan alami yang ampuh dan tanpa efek samping

Info Teraktual
Informasi Teraktual tentang kesehatan, teknologi, berita, hiburan dan lain-lain.

Blog Berbagi semua informasi
 

Follow by Email

© 2013 AA-IRWAN All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info and edited by :www.aairwan.com